Dreamland
>
Artis
>
Article

Kondisi Sempat Kritis, Keponakan Britney Spears Alami Kecelakaan Parah

07 Februari 2017 17:10 | 1607 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota keluarga Britney Spears. Pasalnya, keponakannya yang baru berusia delapan tahun, Maddie Aldridge, mengalami kecelakan cukup parah. Insiden buruk tersebut terjadi saat ia tengah mengendarai ATV pada Minggu (05/02). Kondisi Maddie pun sempat kritis pasca kecelakaan terjadi.

Namun mengutip laman Eonline, Selasa (07/02), keadaan Maddie saat sudah mulai stabil. Britney pun meminta doa kepada para penggemarnya agar sang keponakan diberi kesembuhan. "Mohon doa untuk keponakanku," tulis Britney Spears melalui akun Twitter miliknya.


image source: twitter.com/britneyspears

Sementara itu, adik Britney yang tak lain adalah ibu dari Maddie, Jamie Lynn Spears juga menuliskan pesan serupa melalui akun Facebooknya, “(aku) mencintai kalian semua, terima kasih dan mohon doanya,” tulis Lynn.


Britney Spears dan Maddie Aldridge
image source: Daily Mail

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Dari berita yang dihimpun, kecelakan terjadi saat Maddie tengah mengendarai ATV dan ia hendak berbelok untuk menghindari selokan, namun ia justru berbelok terlalu tajam lantas masuk ke dalam kolam. Parahnya, Maddie juga tertimpa kendaraan tersebut.

Menurut keterangan, sang ibu, Jamie Lynn Spears menyaksikan langsung indsiden yang menimpa anaknya tersebut. Lynn dan Watson yang tak lain ayah tiri Maddie, beserta anggota keluarga lain langsung menolong bocah tersebut. Namun keadaan memburuk saat sabuk pengaman di ATV menghalangi upaya mereka. Beruntungnya, petugas medis datang dengan cepat bersama ambulans dan langsung melarikannya ke rumah sakit.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio