Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Luncurkan Website, Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Anak Muda Sumbang Ide Untuk Jakarta
06 Februari 2017 10:00 | 1469 hits

DREAMERS.ID - Pesta demokrasi yang akan dilakukan warga Jakarta memang tinggal menghitung hari. Tak heran para pasangan calon Gubernur dan wakilnya makin giat mengumbar janji untuk menarik perhatian warga. Seperti yang dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono yang baru-baru ini meluncurkan website untuk kalangan muda.

Melalui situs tersebut, Agus mengajak anak-anak muda menyumbangkan ide pengembangan ibu kota. Selain itu, menurut suami Annisa Pohan ini, laman tersebut juga dapat menjadi ajang tukar pikiran dan interaksi masyarakat untuk Jakarta yang lebih baik.

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

"Ini website bisa diakses di www.projekarta.com, melalui website ini semua bisa memberikan berbagai ide dan gagasan menarik untuk kita ketahui bersama, jadi anak muda bukan hanya menjadi bagian jadi masalah, tidak hanya mengeluh tapi bisa memberikan saran dan solusi yang membangun," jelas Agus, mengutip dari Detik.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu juga menambahkan, jika peluncuran website ini lebih kearah mengajak partisipasi anak muda dalam mengakses dan memberikan masukan. Ia juga berharap situs projekarta.com interaktif dan bisa menjadi interaksi berbagi ide, saling mengkritisi ide yang dilontarkan.

"Saling mengomentari kalau positif dan dinilai oleh masyarakat Jakarta baik, maka harus menjadi perhatian oleh pemda dan kita harus bantu mengimplementasikan di masyarakat. Peluncuran baru hari ini dan harusnya sudah dapat diakses dan itu sebagai contoh contoh saja. Itu satu hal yang untuk menarik minat anak-anak muda yang biasanya memiliki ide dan gagasan yang kadang bingung untuk menyalurkannya," tambahnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio