Dreamland
>
Berita
>
Article

Timpa Kendaraan, Pohon Tumbang di Sekitar UI Sebabkan 2 Orang Tewas

04 Februari 2017 21:15 | 2197 hits

DREAMERS.ID - Meski beberapa kali kerap diterpa hujan angin yang cukup ekstrim, namun di saat cuaca cukup cerah di Sabtu (04/01) sore hari, sebuah pohon besar setinggi 10 meter pun dilaporkan tiba-tiba tumbang dan menimpa kendaraan yang melintas.

Melansir dari Liputan6, seorang saksi mata bernama Harry Murya (31) menjelaskan bahwa ia melihat sebuah pohon tiba-tiba saja tumbang saat ia sedang melintas di Jalan Lingkar UI (Universitas Indonesia), Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa menuju Pasar Minggu.

"Sekitar jam 17.00 WIB. Tahu-tahu bunyi krek aja. Ane ada di tengah-tengah sini. Ane langsung coba bantuin," ucap Harry ditemui di lokasi. Ia melanjutkan bahwa pohon itu langsung menimpa beberapa kendaraan yang melintas.



Image source: detik/liputan6

Baca juga: Pohon Tumbang di UI Tewaskan Penumpang Honda Jazz

Akibatnya, satu minibus warna hitam ringsek dan dua pengendara motor yang berboncengan tewas seketika . Harry juga menjelaskan situasi saat kejadian dengan mengatakan, "Anginnya kecil. Kondisinya di sini lagi macet."

Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI pun langsung bergerak dengan berusaha memotong pohon tumbang yang menutupi jalan hingga sekitar pukul 19.47 WIB. Sementara itu, dua korban tewas sudah dievakuasi dan diketahui bernama Miftah Abdillah Achmad (27) dan Rustiana Imala Putri (28) yang merupakan Warga Pabuaran, Cibinong.

(tys/liputan6)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio