Dreamland
>
Berita
>
Article

Dinantikan, Habib Rizieq Akan Jadi Saksi di Sidang Ahok Selanjutnya?

03 Februari 2017 16:35 | 2378 hits

DREAMERS.ID - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab atau yang biasa disapa Habib Rizieq dikabarkan akan menghadiri sidang Ahok sebagai saksi. Rizieq Shihab memang kerap vokal menuntut Ahok untuk diadili.

Melansir Okezone, Rizieq Shihab akan menghadiri sidang Ahok selanjutnya yang digelar pada Selasa 7 Februari minggu depan.

“Habib Rizeiq mau menjadi saksi perkara Ahok minggu depan (Selasa 7 Februari 2017),” kata kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera.

Tak hanya soal saksi, namun sang kuasa hukum juga sempat menyinggung beredarnya video percakapan tak senonoh Rizieq Shihab bersama Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein. Menurut Kapitra, insiden itu hanyalah untuk menjatuhkan kliennya.

Baca juga: Ini Empat Amanat Habib Rizieq Shihab Dari Mekkah Terkait Social Distancing dan Masjid

“Tujuan video ini ditayangkan sangat mudah dibaca, Habib Rizeiq mau menjadi saksi perkara Ahok minggu depan. Tentu isu ini menjadi sangat penting,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Rizieq Shihab sendiri sudah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penistaan Pancasila. Dan setelah diperiksa oleh polisi di Polda Metro Jaya, ia kerap mengajak pengikutnya untuk terus mengawal sidang Ahok. Terlebih saat di sidang minggu ini ada insiden yang menyeret Ketua Umum MUI, Ma’ruf Amin dan mantan presiden SBY yang menjadi bola panas hingga kini.

"Sebagai saksi ahli dihinakan oleh Ahok dan pengacaranya. Siap bela ulama? Kepada umat islam, kawal terus sidang Ahok. Ahok tidak boleh bebas," kata Rizieq pada Rabu kemarin.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio