Dreamland
>
Berita
>
Article

'Didoakan' Soal Rating Program Turun, Arnold Schwarzenegger Balas Telak Donald Trump

03 Februari 2017 10:35 | 1988 hits

DREAMERS.ID - Terdengar aneh, namun kemarin, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyinggung program acara yang dulunya ia pegang dan diklaim mendulang kesuksesan. Acara ‘Celebrity Apprentice’ kini dipandu oleh aktor senior laga Arnold Schwarzenegger setelah Trump mencalonkan diri sebagai presiden.

Melansir Kompas, Trump meminta doa kepada masyarakat untuk Arnold dalam salah satu acara Doa Sarapan Pagi Nasional yang rutin diadakan setiap Kamis pertama Februari dan dihadiri sekitar 2.000 orang. Menurut Trump, popularitas ‘Celebrity Apprentice’ turun drastis sejak dipegang oleh Arnold.

"Mereka membayar besar bintang film Arnold Schwarzenegger, untuk menggantikan saya. Dan kita tahu bagaimana jadinya? Kepopulerannya langsung menurun." Kata Trump. "Saya hanya ingin berdoa untuk Arnold, jika kita bisa,"

Tak butuh waktu lama, Arnold Schwarzenegger langsung merespons kritikan tersebut via Twitter. Lucunya, Arnold justru menyarankan agar keduanya bertukar profesi karena memiliki keahlian masing-masing.

"Kenapa kita tidak tukar pekerjaan, karena Anda ahli dalam peringkat TV. Dan saya mengambil pekerjaan Anda, sehingga orang-orang bisa tidur kembali dengan nyaman," kata pemeran ‘Terminator’ itu.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Keputusan Arnold sempat mencicipi dunia politik memang sukses setelah ia menjabat sebagai Gubernur California yang dicintai rakyatnya. Karena itu sindiran tersebut dianggap telak untuk Trump yang dinilai lebih pantas menjadi pengusaha media.

Meski begitu, fakta Nielsen memang menunjukkan penurunan yang signifikan dari pamor ‘Celebrity Apprentice’. Sempat memperoleh 5 juta penonton awal Januari, acara itu sempat turun 3.9 juta meski naik lagi menjadi 4.7 juta di awal Februari.

Di era Trump, sekitar 7.6 juta pemirsa menontonnya pada seri terakhir musim dingin. Salah satu penarik perhatian adalah slogan ikonik Trump saat memecat para pengusaha tersebut keluar dari kompetisinya, ‘You’re fired!’.

The National Prayer Breakfast? pic.twitter.com/KYUqEZbJIE

— Arnold (@Schwarzenegger) February 2, 2017

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio