Dreamland
>
Film
>
Article

Gagal Juarai Senam Ritmik Lagi di 'ISAC 2017', Ini Pendapat Juri Terhadap Penampilan Cheng XIao

02 Februari 2017 02:00 | 5434 hits

DREAMERS.ID - Nama Cheng Xiao Cosmic Girls memang mendadak naik setelah berhasil meraih posisi pertama di cabang olahraga senam ritmik pada 'Idol Star Athletic Championships' tahun lalu. Sayangnya, ia tak dapat mempertahankan posisi yang sebelumnya diraih tersebut dan akhirnya ditempati oleh Mina TWICE dan Cao Lu FIestar.

Meski telah menunjukkan keahliannya dengan luar biasa hingga membuat penonton terpana, ternyata ada beberapa kesalahan kecil yang rupanya membuat poin Cheng Xiao berkurang dan gagal memenangkan kompetisi senam ritmik kembali.

Melihat kondisi tersebut, saah satu juri ‘ISAC 2017’, Cha Sang Eun menuturkan jika penampilan Cheng Xiao merupakan standar olimpiade yang kerap dialami oleh banyak atlet di cabang olahraga mana pun. Dimana sang atlet memperlihatkan performa yang  baik namun justru jatuh di penampilan sesungguhnya.


Image source: MBC

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

“Penampilan dari Cheng Xiao merupakan standar olimpiade. Pada saat latihan, Ia melakukannya dengan baik dan sayangnya tak semua orang dapat melihat itu. Ia banyak menggunakan punggungnya dengan mencoba untuk mempelajari gerakan-gerakan sulit itu. Ia bertahan dari sakitnya seorang atlet untuk mendapatkan posisi ini, sangat disayangkan”, tutur Cha Sang Eun.

Cheng Xiao sendiri diketahui gagal membuat penampilan yang sempurna di ‘ISAC 2017’ karena melakukan banyak kesalahan. Ia pun hanya mampu meraih mendali perunggu untuk kompetisi cabang senam ritmik tersebut padahal kabarnya ia telah melakukan latihan 2 bulan non-stop untuk penampilannya tersebut di tengah kesibukan comeback Cosmic Girls yang ternyata bentrok.

Tetap semangat Cheng Xiao!

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio