Dreamland
>
Film
>
Article

Aksi Kocak Hingga Romantis Warnai Trailer Episode Spesial Drama 'Goblin'

01 Februari 2017 16:50 | 5502 hits

DREAMERS.ID - Meski telah tamat satu minggu lebih, namun tak membuat pesona dramaGoblinsurut. Segala hal yang berhubungan dengan drama ini pun hingga kini masih laris jadi buruan para penggemarnya, termasuk episode spesial yang tak boleh sampai dilewatkan.

Seperti diberitahukan beberapa waktu lalu, pihak tvN telah menyiapkan sebuah video spesial untuk para penggemar ‘Goblin’ atas dukungannya selama ini terhadap drama tersebut. Menjelang waktu penayangannya yang sebentar lagi, pada Senin (30/1) secara resmi dirilis sebuah teaser untuk episode spesial ini yang diunggah di akun Facebook resmi tvN.

Di video singkat berdurasi 15 detik tersebut, terlihat keseruan para pemain ‘Goblin’, mulai dari Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Sungjae BTOB hingga Yoo In Na saat tertawa bersama di sela-sela pengambilan gambar.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Tak hanya aksi kocak, video singkat tersebut juga menghadirkan kembali pasangan ‘pitch couple’ yaitu Lee Dong Wook dan Yoo In Na saat memberi sambutan ‘mengundang’ para penggemar untuk menonton episode spesial ini.

Sementara itu, episode spesial dari drama Kim Eun Sook ini rencannya akan tayang pada tanggal 3-4 Februari pukul 18:40 KST. 

Yuk, tengok teasernya berikut

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio