Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Berikan Penjelasan Soal Jadwal Wamil Lee Min Ho, Maret atau April 2017?
31 Januari 2017 12:35 | 3031 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor tampan Korea Selatan kelahiran 1987 akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik tahun ini. Menyusul sahabatnya Jung Il Woo, Lee Min Ho kabarnya juga akan segera masuk wajib militer tahun ini. Lantas, kapan jadwal pastinya?

Banyak kabar yang beredar menyebutkan bahwa kekasih Suzy Miss A ini akan segera meninggalkan dunia hiburan sekitar Maret atau April 2017 mendatang. Namun, kabar tersebut langsung diluruskan oleh agensinya MYM Entertainment, yang menyatakan belum ada jadwal pasti untuk aktornya.

Baca juga: tvN Konfirmasi Jadwal Tayang Drama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho 'Ask the Stars'

“Belum ada tanggal pasti yang diputuskan. Kami sedang menunggu pemberitahuan dari Bagian Administrasi Tenaga Kerja Militer,” jelas perwakilan agensi. Mereka memastikan bahwa Lee Min Ho akan segera menjalani kewajibannya itu jika tanggal pastinya sudah keluar.

Seperti Jung Il Woo, aktor bertinggi badan 186 cm ini juga akan mengabdikan diri sebagai pelayan publik karena cedera parah pada kakinya hingga mendapat perawatan khusus, akibat dari kecelakaan mobil serius yang dialami bersama Jung Il Woo di tahun 2006 silam.

Usai membintangi drama ‘Legend of the Blue Sea’, kini Lee Min Ho sedang disibukkan dengan persiapan jumpa fans yang akan digelar pada 18 – 19 Februari mendatang. Sekitar enam ribu penggemar sudah memborong tiket dan dipastikan akan memenuhi venue.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio