Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Aktornya Dikabarkan Siap Wamil Bulan Mei, Ini Tanggapan Agensi Joo Won
30 Januari 2017 10:35 | 1353 hits

DREAMERS.ID - Tahun ini para fangirl akan ditinggal oleh cukup banyak seleb pria Korea tampan, yang akan menjalani wajib militer, salah satunya Joo Won. Kekasih solois BoA ini dikabarkan siap melaksanakan kewajibannya itu pada bulan Mei mendatang.

Berdasarkan keterangan dari perwakilan industri hiburan, Joo Won tidak bisa menghadiri acara jumpa pers drama terbarunya SBS ‘My Sassy Girl’ yang akan tayang Mei mendatang lantaran sudah harus memasuki pelatihan wajib militer sebagai tentara aktif di bulan yang sama.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Agensi yang menaunginya, Huayi Brothers langsung memberikan tanggapan setelah mendengar kabar ini. Mereka merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa belum ada konfirmasi tetap perihal jadwal aktornya segera bertolak ke markas militer.

“Jadwal wajib militer Joo Won belum diputuskan. Apalagi syuting untuk ‘My Sassy Girl’ juga belum selesai, jadi terlalu dini untuk mengumumkan apakah dia bisa datang atau tidak ke acara jumpa pers drama tersebut”.

Drama kolosal ‘My Sassy Girl’ sendiri memang akan menjadi proyek akting terakhir pria yang tahun ini genap berusia 30 tahun. Pada Maret 2016, Joo Won sudah lolos wamil sebagai polisi. Namun pada September 2016, ia memilih untuk mengabdikan dirinya sebagai tentara aktif.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio