Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Bikin Iri, Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Kembali Pamer Kemesraan di Teaser 'Honeymon Diary'

29 Januari 2017 22:13 | 2613 hits

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan hubungan percintaan hingga pernikahan, pasangan seleb Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun memang terus menuai dukungan penggemar. Tak heran, banyak penggemar yang menyambut baik kabar pasangan ini yang akan menyiarkan kehidupan pernikahan mereka dalam sebuah variety show bertajuk ‘Honeymon Diary’ .

Tinggal menghitung hari dari jadwal penayangan, pihak tvN akhirnya merilis teaser selanjutnya yang berupa video singkat. Dalam video berdurasi sekitar 40 detik yang menampilkan sedikit kehidupan dari pasangan drama Blood ini.

Dalam teaser terbaru tersebut, pasangan suami istri ini tampak sedang diwawancara dan diberi pertanyaan mengenai bagaimana pandangan pertama mereka masing-masing, “Mataku seperti hatiku. Aku seketika menemukan jati diriku saat berada disampingnya”, tutur Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!

Kemudian, gantian sang istri, Goo Hye Sun yang memberikan jawabannya untuk pertanyaan yang sama, “Aku tak miliki alasan untuk tak menyukai pria tampan yang menyukaiku”, sambil tertawa.

Sementara itu, program ‘Honeymoon Diary’ baru akan tayang perdana pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang melalui saluran televisi tvN. Disini, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan menunjukan keseharian mereka sebagai pasangan pengantin baru.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio