Dreamland
>
Berita
>
Article

Anggap Dugaan Korupsinya Fitnah, Sylviana Murni Tegaskan dengan Ungkit Sederet 'Prestasi'

26 Januari 2017 11:40 | 1665 hits

DREAMERS.ID - Sylviana Murni, Calon Wakil Gubernur pasangan dari Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono belum lama ini dipanggil pihak kepolisian terkait kasus dugaan korupsi dari Masjid Al Fauz di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Selain itu, wanita yang kerap disapa Sylvi ini juga telah diperiksa dalam dugaan korupsi dana bantuan sosial Pemprov Jakarta di Kwarda Pramuka Jakarta tahun anggaran 2014 dan 2015. Syviana pun merasa heran dengan tujuan dibalik pelaporan kasus-kasus tersebut dengan menyeret namanya.

Wanita 58 tahun ini pun menyinggung tentang pelaporan ini dalam aksi kampanyenya di kawasan Kelurahan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (25/1). Sylvi pun ungkit sederet 'prestasi' dirinya untuk memastikan bahwa tak ada guna baginya melakukan korupsi seperti yang dituduhkan.

Baca juga: Terima Kekalahan dengan Lapang Dada, Djarot Apresiasi dan Puji Sikap Agus Harimurti

"Saya sudah mencapai pangkat PNS paling mentok 4E lima tahun lalu, saya juga sudah sampai tingkat eselon 1 empat tahun lalu. Pendidikan saya juga sudah profesor, tidak ada yang lebih tinggi dari itu, jadi apalagi yang mau dicari,” katanya mengutip Tribunnews.

Sylvi menambahkan, "Saya dan suami juga bekerja jadi tak ada alasan buat korupsi, itu semua fitnah."

Menurut Sylvi, masih banyak kasus suap dan korupsi lainnya yang harus diselidiki daripada harus mencari-cari kesalahan dari pihaknya. "Hukum harus ditegakkan seadil-adilnya, jangan tumpul ke atas tajam ke bawah," ujarnya.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio