Dreamland
>
Film
>
Article

Kompak, Lee Jae Hoon & Shin Min Ah Bakal Lakukan Ini Jika Dramanya Tembus Target Rating

26 Januari 2017 03:00 | 12761 hits

DREAMERS.ID - Suatu pencapaian luar biasa jika drama Korea mendapatkan rating yang tinggi. Demi memeriahkan momen tersebut, biasanya para pemain akan membuat janji kepada penonton setia, yang akan direalisasikan saat target ratingnya tercapai. Hal itu pun sudah disiapkan oleh pemain drama baru tvN ‘Tomorrow With You’.

Rencana tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan dramanya pada Senin (23/01) lalu. Jika episode perdana ‘Tomorrow With You’ bisa mendapatkan rating sebesar lima persen, maka Lee Jae Hoon akan membelikan kopi untuk pengguna subway.

“Jika rating episode pertama melebihi lima persen, karena (di drama) aku menggunakan subway untuk bolak-balik masa kini dan masa depan, aku akan membelikan kopi untuk orang-orang di subway,” ujarnya. Shin Min Ah pun menanggapinya dengan senang.

Baca juga: Makin Garang, Intip Transformasi Mengejutkan Lee Je Hoon Untuk Film Terbaru 'Park Yeol'

Sekaligus menunjukkan kekompakan, Shin Min Ah akan berada di samping Lee Jae Hoon dan membantu membagikan kopinya, “Kalau begitu aku akan berdiri di sampingnya dan membagikan kopi ke orang-orang”.

Sepertinya tidak sulit bagi drama ini untuk mencapai target rating tersebut. Pasalnya, tim produksi sangat memuji chemistry yang diciptakan oleh Shin Min Ah dan Lee Jae Hoon. Tentunya hal ini menjadi jaminan drama ini akan menjadi sangat menarik, seru dan wajib ditonton oleh para penikmat drama Korea.

Artikel Terkait: 'Tomorrow With You', Drama Fiksi Komedi Romantis yang Siap Gantikan 'Goblin'!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio