Dreamland
>
Berita
>
Article

Histeris, Begini Pertanyaan 'Menusuk' Anak Korban Saat Bertemu Pelaku Pembunuhan Pulomas

23 Januari 2017 17:00 | 5250 hits

DREAMERS.ID - Setelah beberapa minggu setelah kematian ayah dan dua saudaranya yang juga menjadi korban perampokan berujung pembunuhan di rumahnya yang terletak di perumahan elit Pulomas, Zanette Kalila Azaria dipertemukan dengan sang pelaku, Ius Pane.

Melansir Tribunnews, pertemuan itu berlangsung di kantor Polres Jakarta Timur. Gadis yang disapa Anet tersebut hadir bersama sang ibunya, Almynda Saphirra. Anet pun tak bisa membendung emosinya dan langsung menangis histeris saat bertemu dengan Ius.

Seperti yang diungkapkan ibunya, Almynda dalam salah satu acara televisi, Kamis 18 Januari 2017 lalu. Anet mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ius sebagai curahan kekesalannya terhadap pelaku yang sudah membunuh ayah, kakak serta adiknya itu.

“Papa saya salah apa. Kakak dan adik saya salah apa sama kamu. Kamu liat muka saya. Kamu masih ingat muka saya? Kita salah apa sama kamu,” kata Anet mengutip Tribunnews. Almynda menambahkan bahwa Ius Pane meminta maaf dan bersujud di kaki Anet.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Namun Anet terus menangis dan terus melontarkan pertanyaan yang mana cukup terdengar ‘menusuk’. "Mana papa mama kamu? Anet mau tanya, apakah mama papa kamu mendidik kamu menjadi orang baik. Kenapa kamu jadi orang jahat? Mana papa kamu?" tanya Anet.

Ibu Anet juga mengatakan bahwa bahkan Anet sempat minta izin untuk memukul para tersangka saking kesalnya. "Mama boleh saya pukul? Saya bilang jangan tidak boleh!" ujar Almynda.

Sementara itu, pada Kamis (19/1) pagi pihak kepolisian menggelar reka adegan pembunuhan dan penyekapan di tempat kejadian perkara yakni Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Namun hanya bisa menghadirkan satu tersangka yakni Ridwan Sitorus alias Ius Pane karena dua tersangka lainnya masih dirawat di rumah sakit karena luka saat penangkapan.

(tys/tribunnews)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio