Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Masih Jadi Tren, Kemunculan Crepes Pelangi Jadi Perbincangan Netizen

23 Januari 2017 16:40 | 3706 hits

DREAMERS.ID - Tren makanan pelangi memang cukup populer di tahun 2016 lalu. namun, meski telah memasuki tahun yang baru, makanan bercorak warna-warni ini ternyata masih cukup digemari masyarakat. Salah satu makanan pelangi yang  belakangan ini menjadi perbincangan adalah crepes pelangi.

Crepes memang diketahui sebagai salah satu makanan yang mudah dikombinasikan dengan berbagai bahan tambahan seperti keju, meses, cokelat, hingga potongan buah. Namun, sebuah kedai crepes di Thailand belum lama ini menggegerkan netizen karena menjual menu crepes berwarna-warni.


Image source: instagram.com/fatkideating

Meski memiliki tampilan yang nyentrik dari crepes kebanyakan, namun crepes pelangi ini tetap dibuat seperti crepes pada umumnya. Mula-mula, pada loyang datar khas crepes dituangkan adonan dengan warna yang berbeda yakni biru, merah muda dan kuning. Adonan ini kemudian diratakan hingga menjadi adonan yang tipis dan lebar.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Campuran ketiga warna adonan crepes ini menghasilkan warna crepes yang cantik dan menarik. selanjutnya, crepes diberi beberapa bahan tambahan seperti cokelat, bubuk susu, keju, hingga potongan daging sesuai selera si pembeli.

Meski kemunculan crepes ini beberapa food blogger sempat menuai beragam respon netizen, namun crepes cantik ini bisa juga ternyata mudah dibuat dan dijadikan camilan di rumah.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio