Dreamland
>
Film
>
Article

Gaet Jin BTS Jadi Peserta, Rating 'Law of the Jungle in Kota Manado' Langsung Meroket?

18 Januari 2017 17:32 | 3839 hits

DREAMERS.ID - Telah lama dinantikan, akhirnya ‘Law of the Jungle in Kota Manado’ resmi menayangkan episode perdananya pada 6 Januari lalu. Meski baru tayang dua episode, kabarnya variety show SBS ini langsung berhasil meraih peringkat pertama di rating mingguan pada slot di Jumat malam.

Menurut data Nielsen Korea, program bertema perjelajahan hutan tersebut berhasil meraup rating sebesar 14,6 persen di minggu pertama penayangan edisi Sulawesi. Sedangkan, di episode keduanya, rating Law of the Jungle melonjak drastis menjadi 21,9 persen. 


Image source: SBS

Perolehan rating ini tentunya sangat membanggakan karena berhasil melampui jauh beberapa program hiburan lainnya di slot yang sama, yang kebanyakan dari mereka hanya mampu memperoleh rating kisaran 6-7 psersen saja.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Melansir Kpopherald, kesuksesan acara ini hingga mendapat rating tinggi tak lepas dari kepopuleran salah satu pesertanya yaitu Jin BTS. Dan seakan jadi tanda terima kasih kepadanya, tim produksi sengaja membuat tagline yang hampir mirip dengan judul lagu BTS, ‘Blood, Sweat & Tears’ menjadi ‘Rain, Land, Tears’ di episode kedua. 


Image source: SBS

Sementara itu, ‘Laws of the Jungle’ edisi Sulawesi masih akan melanjutkan penayangan pada hari Jumat besok. Selain Jin, penoton juga akan disuguhkan bagaimana tingkah beberapa seleb lainnya seperti Cheng Xiao Cosmic Girls, Gongmyung, Sleepy, Solbi, hingga Kim Byung Man saat menjelajah dan bertahan hidup di hutan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio