Dreamland
>
Film
>
Article

Pertahankan Popularitas, Para Pemain Drama 'Goblin' Sukses 'Sapu Bersih' Hasil Survei Ini!

18 Januari 2017 05:00 | 4619 hits

DREAMERS.ID - Seiring dengan popularitas yang diraih oleh drama tvN ‘Goblin’, perhatian publik juga tertuju pada para pemain utama. Kualitas akting dari aktor dan aktrisnya seperti memiliki magnet yang membuat banyak penonton terpikat, termasuk membuatnya terus menjadi favorit penonton.

Melansir OSEN (17/01), sebuah institusi bernama Good Data Cooperation merilis hasil survei terbaru yang lagi-lagi menyatakan bahwa drama karya penulis naskah dan sutradara ‘Descendants of the Sun’ tersebut menempati posisi puncak, sebagai drama Korea populer yang paling banyak diperbincangan saat ini.

Hasil tersebut pun berdampak baik kepada pemeran utamanya, yang mengisi TOP 5 survei ini. Berdasarkan hasil survei, Gong Yoo menduduki peringkat satu sebagai aktor televisi populer saat ini. Posisi tersebut pun sudah dipertahankan pria bernama asli Gong Ji Cheol ini selama enam minggu berturut-turut.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Setelah itu, Kim Go Eun berada di peringkat kedua, disusul oleh Lee Dong Wook di posisi ketiga. Kemudian pemeran karakter Sunny, Yoo In Na berada di urutan keempat, dan Sungjae BTOB mengisi posisi kelima, naik dua peringkat dari hasil surveinya minggu lalu.

Sedangkan pemain utama drama dengan rating fantastis SBS ‘Romantic Doctor Teacher Kim’, aktor senior Han Seok Hyu harus puas berada di posisi sembilan. Sementara itu dari kategori variety, posisi puncak ditempati oleh Kwanghee ZE:A berkat penampilannya ‘Infinite Challenge’.

(mth/OSEN)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio