DREAMERS.ID - Kisah Vyna pelanggan Holycow! yang menemukan serangga kecoa pada makanan yang dipesannya langsung menjadi viral di media sosial. Kini, pihak dari restoran dengan menu unggulan steak itu sudah merilis klarifikasi resmi terkait peristiwa tersebut.
Berdasarkan surat yang diunggah oleh Lucy Wiryono melalui akun Facebooknya, tim Pest Control Holycow! telah melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk memeriksa foto serangga yang dimaksud. Hasilnya, serangga itu bukanlah kecoa melainkan walang sangit.
“Maka kemungkinan besar bahwa serangga tersebut bukanlah kecoa seperti berita yang beredar. Tapi serangga tersebut adalah serangga terbang jenis walang sangit yang memang banyak ditemui di daerah yang masih banyak tanah kosong & ditumbungi alang-alang liar”.
Baca juga: Heboh Cerita Pelanggan Trauma Ada Kecoa di Menu Holycow!
Pihak manajemen pun masih mengadakan pemeriksaan internal yang intensif untuk mengetahui bagaimana serangga terbang tersebut bisa ada di sayuran yang merupakan side dish di Holycow!, “Kami perlu waktu untuk menyelidiki apakah serangga tersebut hinggap di dining area, dapur atau ada kemungkinan lain yang terjadi,” jelasnya.Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lucy dan Afit langsung menghubungi Vyna untuk meminta maaf dan memperjelas apa yang terjadi, serta menawarkan kompensasi hingga pengecekan kesehatan secara menyuluruh.
Artikel Terkait: Heboh Cerita Pelanggan Trauma Ada Kecoa di Menu Holycow!
(mth/Image: Facebook)