Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kombinasi iPhone 5 dan iPod Hasilkan iPhone Murah

30 Januari 2013 21:00 | 2901 hits

Kabar tentang kehadiran iPhone murah terus menjadi pemberitaan. Bahkan kabar yang sempat dibantah tersebut, menimbulkan rumor terbaru tentang iPhone Murah yang dimunculkan oleh situs bernama iLounge.

Menurut Jeremy Horwitz, pemimpin redaksi situs teknologi iLounge ini mengatakan model baru iPhone yang berharga miring ini merupakan hasil hasil kombinasi dari persilangan antara iPhone 5, iPod touch generasi kelima dan iPod Classic.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan iPhone murah ini kedepannya akan menggunakan layar empat inci seperti iPhone 5. Perangkat ini juga akan memiliki bagian bawah seperti iPod touch, bahkan bentuknya mirip dengan iPod Classic.

Ia mengatakan juga bahwa iPhone murah tersebut akan berukuran lebih besar dari iPhone 5, sekitar setengah milimeter lebih tinggi dan lebih luas dan satu milimeter lebih tebal.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Horwitz juga menyebutkan, bodi dari iPhone murah ini akan menggunakan material plastik. Namun tidak seperti plastik iPhone 3G/ 3GS, yang menampilkan bentuk curva di semua sisinya. Menurutnya, setiap sisi dari iPhone murah ini akan terlihat lebih datar.

“Jika dilihat dari depan, iPhone murah ini akan terlihat identik dengan iPhone 5, dengan sensor yang sama, kamera, dan tombol pengaturan. Perangkat ini juga akan memakai layar beresolusi 1136 x 640 dan menggunakan Gorilla Glass,” tulis Horwitz.

Pada bagian belakangnya terdapat kamera, speaker, dan lampu flash dalam proporsi yang mirip dengan generasi kelima dari iPod touch, hanya saja tanpa lensa belakang yang menonjol dan dengan lubang speaker yang lebih melingkar, dan juga seperti bias terdapat USB port dan headphone.

“Secara keseluruhan, iPhone murah ini akan terlihat seperti iPhone 5 dari depan, iPod classic dari samping, dan sebuah iPod touch generasi kelima jika dilihat dari bawah dan terbuat dari plastik,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio