Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Jalani Pemeriksaan, Ini Keterangan Istri Ketiga Korban Perampokan Pulomas
05 Januari 2017 10:40 | 8433 hits

DREAMERS.ID - Terkait kasus perampokan yang terjadi di satu rumah di kawasan elit Pulomas pada 27 Desember 2016 lalu, Polres Metro Jakarta Timur memeriksa Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga Dodi Triono, korban dalam kasus tersebut pada 4 Januari 2017 kemarin.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, pemeriksaan  berlangsung pukul 14.00 WIB. Dalam pemeriksaan, Agnesya mengungkapkan sejumlah hal yang berhubungan dengan kasus perampokan dan penyekapan berujung kematian.

Baca juga: Alasan Utama Hakim Jatuhkan Vonis Mati Pada Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas

Melansir Liputan6 seperti dikutip dari Antara, Sapta menyebutkan bahwa Agnesya mengaku tidak pernah berkunjung ke rumah Dodi selama menjalin pernikahan siri sejak tahun 2015. Selama menjalin hubungan dengan Dodi, wanita berprofesi model itu menghuni satu unit apartemen sehingga tidak mengetahui aktivitas di rumah suaminya.

Dalam keterangannya itu, Agnesya juga mengaku tidak mengetahui barang Dodi yang hilang saat rumah mewah itu disambangi kawanan perampok yang diketuai Ramlan Butarbutar. Bahkan kabar suaminya menjadi korban meninggal dunia itu didapat dari mantan asisten rumah tangganya.

Sementara itu, saat ini wanita dengan panggilan Agnes itu dikabarkan tengah hamil 7 bulan. Agnesya juga sudah tak asing di keluarga Dodi karena wanita kelahiran 1997 itu sudah tinggal bersama anak-anak Dodi dari istri keduanya sejak menikah siri.

(tys/liputan6)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio