Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Smart Note S5 Siap Bersaing dengan Galaxy Note II

30 Januari 2013 15:15 | 2117 hits

Persaingan dipasar tablet dan smartphone terus berjalan ketat. Advan kembali meluncurkan perangkat di kategori smartphone di Tanah Air.  Tak hanya itu, produk yang diberi nama Smart Note S5 ini diklaim siap bersaing dengan Samsung Galaxy Note II dengan harga yang terjangkau.

Walau dapat mengambil pasar Samsung Galaxy Note II, tetapi phablet garapan Advan ini menggunkan layar yang sedikit lebih kecil yakni TFT 5,3 inci. Sedangakn pada Galaxy Note II menggunakan layar 5,5 inci.

Untuk urusan dapur pacu pun gadget ini cukup lumayan karena dibekali prosesor single core Cortex A9 1GHz. Diperkuat dengan media penyimpanan 4 GB, tetapi sayangnya Smart Note S5 ini hanya membenamkan RAM 512 MB.

“Memang masih menggunakan 512 MB, namun kapasitas tersebut masih mumpuni untuk menjalankan sejumlah aplikasi,” ungkap Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto.

Mengusung 5 fitur jagoan yakni, smart technology, smart connection, smart camera, smart memo, dan smart power. Produsen ponsel merek lokal ini membanderol Smart note S5 sebesar Rp1,4 juta. Phablet yang berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS) ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan VGA.

Tak ketinggalan, slot microSD yang dapat di-upgrade hingga 32GB, Bluetooth 4, konektivitas WiFi 802.11 b/g serta jaringan 3G yang dikemas dengan baterai Li-Poly berkapasitas 2500 mAh juga turut melengkapi fitur Smart Note S5.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio