Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Resmi Luncurkan iPad 128 GB

30 Januari 2013 12:14 | 1255 hits

Setelah lama menjadi perbincangan media. Akhirnya desas-desus kehadiran varian baru iPad generasi 4 ini menjadi kenyataan. Apple pun meresmikan telah meluncurkan iPad 4 dengan kapasitas 128 GB. Tablet terbaru ini diperkenalkan dengan nama iPad with Retina Display.

Seperti telah diprediksi sebelumnya, iPad 128 GB ini tidak berbeda dengan iPad sebelumnya, selain besaran kapasitas memori internal. Diantaranya prosesor A6X yang lebih cepat dari new iPad, layar Retina 9,7 inci dan kamera belakang 5MP serta kamera depan FaceTime HD. Namun iPad baru ini sudah memiliki Lightning Connector dan mendukung 4G LTE yang lebih luas.

Dilansir dari Techradar, iPad 128 GB ini baru tersedia dipasaran pada 5 Februari mendatang dalam pilihan warna hitam dan putih. Untuk haraga versi WiFi dibanderol US$ 799 atau Rp 8 juta. Sedangkan yang WiFi + Cellular dihargai US$ 929 atau Rp 9,3 juta.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Menurut Wakil Presiden Pemasaran Apple, Philip Schiller penambahan kapasitas memori karena iPad telah digunakan untuk kegiatan bermain hingga bekerja yang memakai aplikasi kelas berat. Dengan kapasitas tersebtu pengguna bisa menyimpan data lebih banyak di iPad.

“Dengan lebih dari 120 juta iPad terjual, jelas bahwa pelanggan di seluruh dunia cinta iPad. Mereka juga menemukan alasan yang lebih besar untuk bekerja, belajar, dan bermain di iPad mereka daripada di PC lama mereka untuk sehari-hari. Dengan dua kali kapasitas penyimpanan dan pilihan yang tak tertandingi untuk lebih dari 300 ribu aplikasi iPad maka perusahaan, pendidik dan seniman memiliki lebih banyak alasan untuk menggunakan iPad untuk semua bisnis mereka dan kebutuhan pribadi,” terang Philips.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio