Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Perhatian, Manisnya Komentar Kekasih Sooyoung SNSD Di Postingan Instagramnya!

28 Desember 2016 11:18 | 6925 hits

DREAMERS.ID - Tak terlalu menutup-nutupi hubungannya, pasangan selebriti Korea yang satu ini kembali menarik perhatian publik dengan interaksi manis di antara keduanya di media sosial. Yap, mereka adalah Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho.

Tiga hari yang lalu, umat kristiani baru saja merayakan Hari Natal termasuk artis cantik bertubuh semampai tersebut. Tepat di malam menjelang Natal yaitu tanggal 24 Desember, Sooyoung mengunggah sebuah video singkat di akun Instagramnya yang menunjukan dirinya sedang memasak.


Image source: instagram.com/hotsootuff/

Sooyoung nampak lucu di video tersebut karena ia seakan sangat ahli memasak dengan menirukan gaya salah satu koki ternama di Korea saat menaburkan bumbu. Namun, ada satu komentar yang menjadi salah fokus bagi para penggemarnya tak lama setelah video tersebut diposting.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Yaitu adalah komentar dari sang kekasih Jung Kyung Ho yang terlihat sangat manis dan perhatian. Sang aktor menyinggung tentang cara kekasihnya menarik lengan baju. Ia menulis, “Bukankah aku sudah bilang jika kamu menarik seperti itu lengan bajumu akan melar?”.

Perhatian sekali ya! Sementara itu, Sooyoung dan Jung Kyung Ho sudah menjalin asmara sekitar tiga tahun lamanya yang mana hubungan mereka dkonfirmasi pada tahun 2014. Pada pertengahan tahun ini, kedua selebriti ini juga terlihat berkencan sambil belanja di salah satu butik.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio