Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Korban Perampokan Pulomas Punya 3 Lambhorgini, Begini Toilet Sempit yang Jadi TKP 11 Korban
27 Desember 2016 16:00 | 3064 hits

DREAMERS.ID - Sebuah perampokan yang terjadi perumahan elit Pulomas, Jakarta Timur menggegerkan publik karena para korban ditemukan secara mengenaskan di dalam toilet kecil. Tak tanggung-tanggung, para korban berjumlah 11 orang disesakkan ke sebuah kamar mandi berukuran 2x1 meter.

Sebanyak 6 korban pun ditemukan tewas sedangkan 5 lainnya dilaporkan luka berat sebagian kritis dan tengah mendapat perawatan di rumah sakit. Korban selamat diketahui juga mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Motif pelaku pun belum diketahui dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian. Namun para korban meninggal dipastikan tewas karena kehabisan oksigen. Pemilik rumah sendiri bernama Dodi Triono yang diketahui adalah seorang pengusaha di bidang arsitektur.


Image source: Liputan6

Pemilik rumah pun diketahui sebagai orang yang cukup kaya dan memiliki 3 mobil mewah Lambhorgini. "Pemilik rumah punya tiga Lambhorgini," kata Abdul Gani, Ketua RT 12/16.

Melansir Liputan6, kawasan rumah yang menjadi TKP memang tergolong elit dengan mayoritas rumah berlantai dua disertai pagar tinggi. Tak hanya penghuni rumah, salah satu korban meninggal pun diketahui adalah teman dari anak pemilik rumah.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio