Dreamland
>
Film
>
Article

Pasca Menikah Mei Lalu, Inikah Drama yang Akan Diperankan Goo Hye Sun Mendatang?

23 Desember 2016 23:00 | 4769 hits

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, Goo Hye Sun menjadi salah satu selebriti Korea yang mengakhiri masa lajangnya di tahun ini setelah 1 tahun menjalani hubungan asmara bersama lawan mainnya di drama ‘Blood’, Ahn Jae Hyun. Siap mengikuti jejak sang suami, kabarnya aktris cantik ini dikabarkan akan segera menyapa kembali penggemarnya lewat layar kaca.

Melansir Allkpop, Goo Hye Sun dikabarkan baru saja mendapat tawaran untuk bermain di drama berjudul ‘You’re Too Much’. Drama ini nantinya akan menjadi drama akhir pekan yang tayang di stasiun MBC.

Namun, meski kabar ini telah dinantikan para penggemar, hingga saat ini YG Entertainment selaku agensi masih belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut, karena Goo Hye Sun masih mempertimbangkan peran yang ditawarkan kepadanya ini.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Selain menawarkan peran pada Goo Hye Sun, MBC juga kabarnya tengah mengincar aktris Uhm Jung Hwa untuk drama ini. Namun, karena kedua aktris ini belum mengkonfirmasi keikutsertaannya, pihak produksi pun belum ingin memberikan informasi detail terkait peran mereka hingga jadwal tayangnya.

Sementara itu, sebelum mengakhir masa lajangnya pada 21 Mei lalu, Goo Hye Sun sempat membintangi sebuah drama yang berjudul Bloodbersama sang suami yang tayang di tahun 2015 lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio