Dreamland
>
Film
>
Article

Tak Punya Nama Karakter dalam 'Goblin', Lee Dong Wook dapat Usulan Nama Aktor Tampan

18 Desember 2016 21:26 | 4055 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya perkembangan hubungan antara goblin Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) saja yang dinantikan pemirsa setia drama Goblin. Kisah cinta antara malaikat maut (Lee Dong Wook) dan Sunny (Yoo In Na) juga membuat penonton gemas.

Dan pada episode yang tayang Jumat (16/12), hubungan malaikat maut dan Sunny yang diawali pertemuan dramatis akhirnya sudah menunjukkan kemajuan. Spoiler alert! Sunny yang telah lama menantikan Lee Dong Wook akhirnya bertemu dengannya secara kebetulan dan langsung bertanya mengapa dirinya tak kunjung menghubunginya.

Setelah memutuskan untuk mengobrol di sebuat kafe, si malaikat maut dengan kocaknya terlihat tak bisa berbuat apa-apa di hadapan Sunny, meskipun pada akhirnya dia mengatakan, “Karena kau tersenyum, aku jadi terus menatapmu.”

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Jika diperhatikan, karakter yang diperankan Lee Dong Wook ini memang tidak tidak memiliki nama. Dirinya hanya dipanggil ‘malaikat maut’ oleh orang yang mengenalnya. Karena itulah dia tak bisa menghubungi Sunny, selain memang karena dirinya tak bisa menggunakan ponsel.

Merasa kesulitan, malaikat maut memutuskan meminta pada Eun Tak untuk memberikannya nama manusia. “Berikan aku nama seorang pria yang disukai wanita,” pintanya. Eun Tak pun memberikan beberapa pilihan nama aktor tampan, seperti Hyun Bin, Won Bin, dan Kim Woo Bin, hingga akhirnya menambahkan, “Bagaimana kalau Park Bo Gum?”

Meskipun masih tanpa nama, malaikat maut akhirnya dapat menghubungi Sunny berkat bantuan Kim Shin, dan keduanya bisa mengatur waktu untuk berkencan. Penonton sepertinya bisa menantikan kisah asmara keduanya yang semakin berkembang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio