Dreamland
>
Berita
>
Article

8 Warga Bandung Ditikam Brutal Oleh Pria Tak Dikenal

14 Desember 2016 18:30 | 955 hits

DREAMERS.ID - Setelah insiden penikaman terjadi di SD Sabu Raijua Kupang pada Selasa (13/12), di hari yang sama pula juga terjadi penikaman di kota Bandung. Sebanyak delapan orang korban di larikan ke rumah sakit setelah seorang pria tak dikenal melakukan penyerangan brutal di Jembatan Tol Batureungat Kelurahan Cigondewah Kaler, Kota Bandung.

Dari keterangan yang dihimpun, pelaku yang diketahui berinisial MAG alias Azis diduga mengalami depresi. Pasalnya, sebelum menusuk sejumlah warga, ia nampak seperti pejalan kaki lainnya.

"Kebetulan saja di Bandung juga ada di Cigondewah kelihatannya juga orang depresi karena TKP-nya juga bukan di rumahnya, dalam artian bukan di kampungnya. Dia juga orang jalan-jalan gitu. Dia juga bawa pisau juga tahu-tahu menyerang warga setempat," ungkap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono di kantornya, Rabu (14/12) mengutip Merdeka.


Tempat kejadian perkara, Jembatan Tol Pasirkoja, Bandung
image source: detik

Baca juga: Detik-detik Penikaman Pemimpin Oposisi Korea Selatan di Tengah Sesi Wawancara

Awi mengungkapkan bahwa perilaku pemuda berusia 19 tahun tersebut sama sekali tak terkait dengan penyerangan terhadap sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Nusa Tenggara Timur. Sementara ini pelaku sendiri telah diamankan di rumah tahanan dan akan menjalani tes kejiwaan.

"Sekarang tersangka sudah diamankan dan tentunya dilakukan pemeriksaan psikologi menentukan kejiwaan yang bersangkutan," lanjut mantan Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Polda Metro Jaya tersebut.

Dalam aksinya yang dilakukan pukul 17.00 WIB itu diketahui ada delapan korban yang terdiri tujuh pria dan satu wanita. Korban penusukan bernama Asep Odang Sutisna dinyatakan tewas akibat dua tusukan yang mengenai dadanya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio