Dreamland
>
Musik
>
Article

Perjelas Posisinya, Tim Wiz Khalifa Beberkan Kronologi Batalnya Duet Bareng Taeyeon di 'MAMA 2016'

06 Desember 2016 23:00 | 4403 hits

DREAMERS.ID - Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak MAMA, namun outlet berita hiburan Koreaboo berhasil mewawancarai langsung tim Wiz Khalifa yang di diwakili oleh DJ Bonics. DJ yang sudah bekerja sama dengan Wiz selama tujuh tahun ini pun membeberkan kejadian pada malam sebelum acara ini digelar.

Dilansir dari Koreaboo, Wiz Khalifa baru mengetahui batalnya kolaborasi sesaat sebelum tampil. Itulah mengapa kekesalan yang ditumpahkan di media sosialnya sangat tertuju kepada Taeyeon. Setelah itu, tim Wiz baru mengetahui bahwa penyanyi Korea tidak bisa tampil bebas tanpa persetujuan agensinya.

Lebih lanjut, DJ Bonics pun menjabarkan kronologi kejadian saat malam gladiresik. Pertama, Wiz Khalifa dan tim datang sehari lebih awal untuk melakukan gladiresik dengan Taeyeon pada Kamis (1/12) malam, namun Wiz latihan sendiri karena leader SNSD itu meninggalkan venue pada jam 1 malam. Tim Wiz diberitahu kalau Taeyeon merasa tidak enak badan sehingga harus ke rumah sakit.

Baca juga: Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton

Saat gladiresik, digunakan AR yang ada suara Taeyeon, SM Entertainment dan MAMA merasa tidak ada lagu yang bermasalah saat itu. Keesokan harinya, mereka gladiresik bersama. Saat itu, DJ Bonics diberitahu bahwa lagu yang digunakan bermasalah dan tidak ada cukup waktu untuk memperbaikinya, “Kita bisa saja memperbaikinya jika tim Taeyeon tetap menunggu atau memberitahu kita lebih awal jika lagunya salah”.

Jika dilihat dari acara yang telah berlangsung, tak ada masalah teknis apapun karena Wiz Khalifa tampil hanya berjarak satu detik setelah penampilan Taeyeon. Lalu, muncul isu tinggi badan yang menjadi masalah. Menurut DJ Bonics, timnya diberitahu bahwa Wiz dan Taeyeon akan tampil di panggung berbeda hanya karena Taeyeon terlihat terlalu pendek di samping rapper Amerika itu.

DJ Bonics juga mengatakan bahwa mereka kecewa karena tidak bisa memperlihatkan kolaborasi ini, “Kini kami tahu bukan Taeyeon yang langsung membatalkan penampilan ini, kita juga bersedih untuknya. Dia pasti sangat kesal tidak bisa kolaborasi dengan Wiz Khalifa. Kita seharusnya jadi pusat perhatian malam itu”.

(mth/koreaboo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio