Dreamland
>
Artis
>
Article

Lagi-lagi Fans K-Pop Dibuat Geram dengan Munculnya Foto Member BTS dan GOT7 di Toilet

06 Desember 2016 14:12 | 4708 hits

DREAMERS.ID - Seakan sulit untuk dicegah, ulah sasaeng kembali menimbulkan amarah di antara para penggemar K-pop khususnya grup BTS dan GOT7. Kali ini, aktivitas sang idola saat berada di dalam toilet kembali muncul di dunia maya yang kabarnya merupakan hasil tangakpan fans maniak alias sasaeng.

Sebelumnya, hal serupa juga sempat terjadi pada member I.O.I dan banyak kecaman dari para penggemar K-pop atas kejadian tersebut. Namun sayang, hal ini kembali terjadi pada dua member termuda BTS dan GOT7.


Image source: koreaboo.com

Melansir Koreaboo, pada malam acara ‘Mnet Asian Music Awards 2016’ yang digelar 2 Desember lalu, entah bagaimana caranya seseorang berhasil menyelinap dan mengambil foto Jungkook sedang mencuci tangannya di dalam toilet.

Kabarnya, hal itu dilakukan oleh dua orang fans laki-laki alias fanboy yang tak sengaja bertemu Jungkook di toilet. Dalam foto tersebut, sang fanboy mengatakan bahwa Jungkook tidak memperbolehkan mereka untuk mengambil fotonya. Tetapi, fanboy tersebut seakan tak peduli dan malah mengunggahnya di Snapchat.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sementara, di berbeda kesempatan, sebuah video yang menunjukan Yugyeom sedang ada di kamar kecil juga muncul di dunia maya yang mana kabarnya diambil oleh seorang laki-laki di Twitter pada tanggal 4 Desember di mana GOT7 tengah mengadakan fanmeeting di Malaysia.


Image source: koreaboo.com

Karena dibanjiri pesan dari fans yang marah karena melihat video tersebut, akun yang diduga pengunggaah ini mengunci akun Twitter-nya. Demi menghargai privasi Yugyeom, video tersebut pun sudah dihilangkan dan tidak boleh disebar luaskan kembali.

Selain mengecam perbuatan ini, fans GOT7 juga bahkan meminta JYP Entertainment untuk mengambil langkah tegas dalam mengatasi gangguan privasi seperti ini. Tagar #RespectBTS dan #RespectGot7 juga ramai digunakan di Twitter sebagai protes para penggemar agar para sasaeng atau orang lain bisa lebih menghargai aktivitas pribadi dari para artis terutama idola mereka.

Duh, semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini ya!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio