Dreamland
>
Film
>
Article

Comeback Variety Show, Seungri Big Bang 'Gandeng' Dua Wanita Ini ke 'Flower Crew'!

30 November 2016 12:00 | 2097 hits

DREAMERS.ID - Lama tak muncul, akhirnya Seungri siap menyapa penggemarnya kembali lewat layar kaca. Member termuda Big Bang ini, dikabarkan siap menjadi bintang tamu variety show ‘Flower Crew’ episode mendatang.

Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak produksi sambil mengunggah sebuah foto saat proses syuting. Dari foto yang diunggah tersebut, terlihat Seungri tak sendiri saat datang ke acara ini karena Nara Hello Venus dan Minah Girls Day juga siap seru-seruan di acara produksi SBS, seperti dilansir Soompi.


Image source: allkpop

Kemunculan Seungri tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi YG Stan. Pasalnya, pelantun ‘Loser’ tersebut akan bertemu dengan juniornya, Kang Seung Yoon Winner. Meski demikian, tidak sedikit pula yang penasaran bagaimana interaksi Seungri dengan dua idola wanita yang datang bersama tersebut.


Image source: soompi

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Lewat sebuah sekmen wawancara, Seungri pun berbagi pendapatnya dapat muncul di ‘Flower Crew’ setelah cukup lama ‘hiatus’ datang ke variety show, “Aku tidak tahu variety show akan berubah begitu banyak seperti ini. Aku berpikir 'Flower Crew' sangat berbeda. Variety show ini hampir seperti 'Laws of the Jungle'," ujar Seungri diwakili tim produksi.

Sementara itu, episode 'Flower Crew' yang menampilkan Seungri, Nara dan Minah ini akan ditayangkan selama 2 minggu, mulai tanggal 11 Desember pukul 16.50 di SBS. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio