Dreamland
>
Musik
>
Article

Dedikasikan Untuk Fans, Shinhwa Tampilkan Aksi Lucu Penuh Makna di MV 'Orange'

29 November 2016 13:09 | 1460 hits

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya terlebih dahulu merilis lagu kejutan berjudul ‘She Said’ pada 22 Oktober lalu, kini grup idola K-Pop veteran Shinhwa kembali memberikan hadiah spesial bagi para penggemarnya yang disebut Shinhwa Changjo, dengan merilis album terbarunya.

Bersamaan dengan rilisnya album baru bertajuk ‘Shinhwa 13 Unchanging Part 1 – Orange’, keenam pria tampan ini juga meluncurkan video musik untuk lagu andalannya yang berjudul sama seperti warna fandom resmi mereka, ‘Orange’. Nuansa oranye pun menghiasi video musik ini.

Dengan melodi medium up-beat, lagu ini siap membawa para pendengarnya throwback ke era tahun 90an. Konsep video musik ini sangat sederhana. Para member Shinhwa terlihat seperti sedang rekaman, dan memperlihatkan sisi Shinhwa ‘banget’ yang ceria, kocak, serta saling bercanda satu sama lain.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Lagu ini pun didedikasikan khusus untuk para penggemar yang telah setia bersama, sejak Shinhwa debut 18 tahun silam, tepatnya pada tahun 1998 lalu. Member pun terlihat berinteraksi dengan beruang putih yang mengenakan scarf oranye, yang mungkin diibaratkan sebagai penggemarnya.

Menyusul perilisan album ‘Unchanging’ bagian pertama ini, Shinhwa akan menggelar konser solo bertajuk '2016 SHINHWA LIVE – UNCHANGING' pada 17 – 18 Desember 2016 mendatang, bertempat di Ilsan Kintex Center. Kemudian, album ‘Unchanging’ bagian dua akan dirilis sekitar Januari tahun depan.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio