Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul Super Junior Akui Punya Trauma Buruk dengan Ulah Fans Sasaeng?

23 November 2016 13:00 | 2115 hits

DREAMERS.ID - Penggemar yang terlalu obsesi atau di Korea Selatan dikenal dengan sebutan sasaeng tak jarang menjadi topik pembicaraan karena mengganggu kehidupan pribadi para idola mereka. Termasuk Heechul Super Junior yang katanya hingga memiliki rasa trauma terhadap fans sasaeng.

Pada 22 November kemarin, Heechul dan rekan duetnya, Min Kyung Hoon menjadi bintang tamu di episode terbaru acara talk show milik tvN, ‘Taxi’. Keduanya berbicara tentang berbagai hal termasuk fans sasaeng.

Member tertua di Super Junior ini mengatakan bahwa dirinya tidak menganggap bahwa sasaeng itu adalah fans. "Aku tidak menambahkan kata 'fan' ketika berbicara tentang sasaengSasaeng adalah bukan penggemar," ujarnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Kemudian Heechul menceritakan kejadian tentang kejadian buruk pada saat ia buang air kecil yang disebabkan oleh sasaeng. Ia mengatakan, "Bahkan hingga sekarang aku mengunci pintu kamar mandi dan hanya menggunakan toilet duduk.”

“Karena pada waktu yang lalu, mereka mendobrak pintu ketika aku menggunakan urinal (tempat kencing pria), dan aku trauma dengan pengalaman itu,” lanjutnya. Pria bernama Kim Heechul ini juga menambahkan bahwa para sasaeng sering mendatangi rumahnya secara diam-diam.

Well, semoga tidak akan ada lagi sebutan sasaeng dan para fans bisa lebih menghargai kehidupan pribadi idolanya. Sementara itu, Kim Heechul dan Min Kyung Hoon baru-baru ini merilis sebuah judul lagu ‘Sweet Dream’ melalui SM Station dan menunjukkan performa yang luar biasa di chart musik.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio