Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Lepas Masa Lajang, Dokter Daniel 'DOTS' Bakal Bulan Madu di Bali

21 November 2016 22:00 | 5066 hits

DREAMERS.ID - Tepat di awal November lalu, para penggemar drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ dikejutkan dengan berita membahagiakan dari aktor tampan Cho Jasper alias Dokter Daniel yang akan menikahi pujaan hatinya di bulan ini.

Bersamaan dengan kabar bahagia tersebut, mereka merilis serangkaian foto pre-wedding yang mengambil tema ‘Descendants of the Sun’. Bertempat di The Raum Wedding Hall, Yeoksam-dong, Seoul, pria bernama lengkap Cho Tae Kwan ini resmi melepas masa lajang tepat pada Sabtu 19 November lalu.


Image source: Sunny Plan

Ia mengucapkan janji sehidup semati bersama kekasihnya yang bernama Noh Hye Ri. Foto-foto saat prosesi pernikahan juga dibagikan ke publik. Masih bertemakan hitam putih, keduanya terlihat begitu elegan, sangat tampan dan cantik, serta serasi di foto-foto tersebut.


Image source: instagram.com

Menurut Sunny Plan selaku wedding organizer, sejumlah selebritis seperti MC Shin Hyun Joon, penyanyi Kang Soo Ji, MC Hong Suk Chun, aktor Choi Soo Jong, aktris Ha Hee Ra, dan lainnya menghadiri pernikahan ini. Belum diketahui pasti apakah ada rekan-rekan dari ‘Descendants of the Sun’ yang juga hadir.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Setelah ini, mereka pun sudah berencana akan pergi bulan madu. Keduanya memilih Bali sebagai lokasi bulan madu romantis. Kisah cinta mereka berawal saat Jasper pertama kali bertemu dengan Noh Hye Ri di Inggris, saat dirinya sedang dalam perjalanan bisnis. Setelah setahun menjalin hubungan, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.

Chukkaeyo~^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio