Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Grup Sukses, Ternyata Member Ini yang Jadi Motivasi CEO Big Hit Bentuk BTS?

18 November 2016 13:21 | 9659 hits

DREAMERS.ID - Disamping karena karya lagu-lagunya  yang apik serta talenta masing-masing membernya yang tak perlu diragukan lagi, siapa yang menyangka Bangtan Boys alias BTS yang berasal dari agensi yang namanya tidak terlalu populer itu dapat meraih tingkat kepopuleran yang luar biasa.

Lalu apa yang membuat Bang Si Hyuk terpikir untuk membuat grup BTS yang pada akhirnya bisa membuat nama agensinya semakin terangkat dan bahkan hampir menyaingi beberapa artis dari agensi besar lainnya seperti SM, JYP dan YG Entertainment.

Melansir Allkpop baru-baru ini, Bang Si Hyuk pun menceritakan kisah dibalik terbentuknya BTS dalam kesempatan wawancaranya bersama Xports News. CEO Big Hit Entertainment ini mengungkapkan bahwa Rap Monster telah membuatnya termotivasi untuk membentuk BTS.

"Hal pertama yang memotivasiku untuk membuat BTS adalah leader Rap Monster. Aku mulai berpikir aku  harus membuat grup hip-hop setelah mendengarkan rap-nya, dan kemudian aku mengumpulkan anggota lainnya,” tutur Bang Si Hyuk.

Baca juga: Dijuluki 'Bangtan Bus Stop', ARMY Wajib ke Tempat Ini Jika Berkunjung ke Korea Selatan

Ia juga mengaku percaya bahwa grup itu tidak akan hanya menjadi grup idola hip-hop, tapi gup yang di mana setiap anggotanya dapat menceritakan kisah masing-masing lewat lagu mereka dan itu sudah direfleksikan dengan sejumlah karya musik yang dibuat oleh BTS.

"Aku ingin mereka menjadi kelompok yang tidak hanya mampu menyusun dan menulis, tetapi juga dalam memproduksi musik dan penampilannya. Dan mereka perlahan-lahan telah mencapai itu," tambah sang CEO.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio