Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Selain Leher, Ternyata Parfum Lebih Tahan Lama Jika Disemprotkan ke Bagian Tubuh Ini

15 November 2016 17:00 | 2934 hits

DREAMERS.ID - Selama ini kita menganggap leher, bagian belakang telinga, dan pergelangan tangan adalah spot yang tempat untuk disemprotkan parfum agar wanginya bertahan lama. Namun ternyata ada satu bagian tubuh yang terlupakan lho.

Seorang peramu parfum dari perusahaan parfum Takasago, Steven Claisse, menyarankan parfum diteteskan atau disemprot ke bagian pusar! "Area manapun di tubuh yang dapat meradiasi panas dapat meningkatkan aroma, dan pusar dapat melakukan itu," kata Claisse kepada Self.

Steven juga merekomendasi untuk menyemprotkan parfum ke arah rambut. Hal itu dikarenakan akar rambut dapat menahan aroma dan mudah menyisakan wangi ketika kita berjalan melintas. Namun sayangnya hal ini berisiko membuat rambut menjadi kering.

Baca juga: Salah Pakai Parfum Bisa Kurangin Ketahanannya Lho, Ini Tipsnya!

Nah selain pusar dan rambut, Steven juga menyarankan agar kita tak lagi menyemprotkan parfum ke belakang telinga, namun ke atas telinga. Mengutip CNN, hal itu terjadi karena parfum lebih lambat kering dan lebih mudah berminyak, yang artinya aroma dapat bertahan lebih lama.

Area lain yang disarankan adalah di belakang kaki dan juga di dalam siku tanganmu. Selain bagian tubuh, menyemprot parfum di pakaian bermaterial wol atau kasmir, juga dapat membantu parfum lebih tahan lama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio