Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Ada Hadiah Khusus, Ahn Jae Hyun Pilih Lakukan Hal Ini dengan Goo Hye Sun Saat Natal

15 November 2016 15:00 | 1809 hits

DREAMERS.ID - Akhirnya, model sekaligus aktor tampan ini tak lagi akan merasa kesempian saat merayakan hari Natal di tahun ini. Yap, pasalnya Ahn Jae Hyun sudah memiliki seorang istri yang cantik yang mana baru dinikahinya pada bulan Mei lalu yaitu Goo Hye Sun.

Baru saja memiliki pasangan hidup, seharusnya Ahn Jae Hyun memiliki rencana tersendiri untuk merayakan hari besar yang identik dengan liburan panjang sekaligus merayakan tahun baru tersebut. Pria 29 tahun ini pun membocorkan rencana liburannya dengan sang istri.

Belum lama ini, Ahn Jae Hyun menghadiri acara fansigning di sebuah pusat perbelanjaan bertema natal di kota Hong Kong. Selama fansign, para wartawan bertanya kepada Ahn Jae Hyun tentang apakah ia memiliki rencana dengan Goo Hye Sun untuk Natal mendatang.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Saat ditanya juga tentang hadiah apa yang akan diberikan kepada sang istri. Ahn Jae Hyun tertawa dan mengatakan, "Daripada memberikan hadiah, aku akan pergi wisata dengan istriku." Mungkin, Natal nanti akan kembali menjadi momen bulan madu mereka yang romantis ya.

Sementara, saat ditanyai tentang rencana punya anak, aktor yang baru saja menyelesaikan drama ‘Cinderella and the Four Knights’ ini juga mengatakan bahwa dirinya dan Goo Hye Sun belum ada rencana untuk itu.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio