Dreamland
>
Berita
>
Article

Kebakaran Besar Terjadi di Gedung Neo Soho Jakarta Barat

09 November 2016 22:32 | 1123 hits

DREAMERS.ID - Kebakaran besar terjadi di Gedung Neo Soho, Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat pada hari Rabu (09/11) malam. Kebakaran yang terjadi di lantai 6-12 tersebut diperkirakan melahap 80 persen bangunan gedung.

"Dari lantai dasar sampai atas. Dari gedung 80 persen sudah terbakar," ujar petugas operator Sudin Damkar Jakarta Barat Denis melansir Merdeka.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu (9/11), api memang terlihat begitu besar membakar mulai dari lantai bawah hingga lantai atas. Sebanyak 20 unit Pemadam Kebakaran pun langsung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.


image source: twitter.com/TMCPoldaMetro

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran, pihak setempat juga belum tahu ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

"Untuk saat ini tidak ada," pungkas Denis.

Sementara itu, petugas Damkar sempat mengalami sejumlah kendala untuk proses pemadaman api. Selain karena puing-puing gedung yang runtuh, petugas juga kesulitan mencari sumber air.

Proses pemadaman kebakaran membuat arus lalu lintas dari pintu masuk Central Park sementara dialihkan. Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berusaha memadamkan api yang membakar gedung.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio