Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Usaha Perlindungan Panda, Website Ini Buat Kampanye Unik dan Menggemaskan

09 November 2016 10:50 | 1950 hits

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu identitas negara, China memang memberi perhatian besar terhadap hewan panda. Dan sebagai bentuk usaha perlindungan terhadap hewan yang masih masuk jenis beruang ini, sebuah website yang juga merupakan sebuah otoritas pariwasata Sichuan, China yaitu iPanda mengadakan sebuah kompetisi seru.

Seperti dilansir Dailymeal, iPanda ingin mengajak masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap kelangsungan hidup panda. Oleh karena itulah mereka berinisiatif untuk membuat sebuah kompetisi kuliner, dimana nantinya para penggemar yang ikut harus mengunggah foto makanan dengan 1 atau beberapa elemen berbentuk panda.


Image source: ipanda

"Kami berharap para penggemar panda tersebut bisa mengembangkan cinta mereka dari layar komputer ke kehidupan nyata dan menikmati saat menyiapkan hidangan panda." ujar juru bicara iPanda.


Image source: ipanda

Ia juga menambahkan jika tujuan dari kompetisi ini adalah membuat orang lebih dekat dengan panda dengan sikap positif dan bahagia. IPanda berharap, kampanye ini meningkatkan interaksi antar netizen di sosial media.

Baca juga: Everland Korea Debutkan Bayi Panda Menggemaskan untuk Pertama Kalinya

Tak hanya dari masyarakat lokal, para penduduk negara lain ternyata juga banyak yang telah berpartispasi di kampanye ini. Penyelenggara mengatakan, hingga saat ini mereka sudah menerima lebih dari 40 pendaftar. Masing-masing punya foto cantik, resep terinci serta cerita menarik di baik sajian unik ini.

Nantinya, peserta yang memenangkan kompetisi ini mendapat kesempatan untuk mengunjungi panda secara langsung di provinsi Sichuan, China.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio