Dreamland
>
Berita
>
Article

Niat Obati Alergi, Hidung Wanita Ini Justru Rusak Akibat Malpraktek Operasi Plastik

08 November 2016 23:00 | 3418 hits

DREAMERS.ID - Operasi plastik memang sudah menjadi kegiatan yang lumrah di Korea Selatan. Meskipun terlihat selalu berhasil membuat seseorang menjadi lebih cantik atau tampan, tak jarang klinik tak bertanggung jawab menyalahi prosedur hingga menyebabkan malpraktek.

Seperti yang terjadi pada Kim Min Joo. Kisah wanita berusia 33 tahun ini diungkap oleh KBSStory Hunter’, awalnya ia datang ke dokter spesialis THT untuk mengobati rinitis (semacam alergi atau iritasi pada hidung). Saat sedang berkonsultasi, Kim ditawarkan prosedur operasi plastik untuk meninggikan hidungnya.

Ia pun menerima tawaran tersebut. Walaupun pada awalnya merasa puas, namun Kim merasa ada yang tidak beres pada hidungnya setelah operasi. Ia mulai sulit bernafas hingga menyebabkannya sulit tidur, lalu mulai timbul luka dan cairan mengalir keluar dari lubang hidungnya.


Image source: KBS

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Setelah mendatangi rumah sakit tersebut, ia hanya diberikan obat salap yang sayangnya semakin memperburuk keadaan, hingga tulang hidung Kim perlahan runtuh. Akhirnya, ia memperbaiki kembali bentuk hidungnya dengan melakukan prosedur operasi di rumah sakit lain.

Bukan permintaan maaf apalagi niat bertanggung jawab, saat mendatangi rumah sakit yang menyebabkan hidungnya rusak, Kim justru mendapatkan penolakan, “Hentikan pembicaraan ini. Jika kau tidak bisa menerimanya, tuntut saja kami,” ungkap Kim Min Joo.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio