Dreamland
>
Berita
>
Article

Jokowi Nilai Ada Aktor Dibalik Demo Ricuh, Anies Baswedan: Ada Kemungkinan Benar

06 November 2016 19:14 | 3135 hits

DREAMERS.ID - Demonstrasi besar-besaran 4 November di Jakarta yang awalnya damai harus berakhir dengan kericuhan. Dalam konferensi pers Jumat malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai, ada aktor politik di balik itu semua.

Atas penilaian Jokowi tersebut, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 yakni Anies Baswedan pun turut mengungkapkan pendapatnya yaitu ia juga menganggap bahwa ucapan Jokowi tersebut ada benarnya.

"Kalau apa yang dibilang oleh pak Jokowi pasti ada kemungkinan benar. Tentu kan beliau punya data-datanya," ujarnya saat sambangi warga Cijantung, Pasar Rebu, Jakarta Timur, Minggu (6/11), mengutip Merdeka.

Baca juga: Sari Roti Bantah Terlibat di Aksi Damai 212, Komentar Pro-Kontra Muncul di Netizen

Kemudian Anies menambahkan, bahwa penilaian ini ia dapatkan setelah melihat foto-foto yang tersebar di media sosial. "Apalagi kalau kita melihat foto-foto kejadian itu, ada orang-orang yang seperti pakaian apa itu, mungkin mereka itulah," ujarnya.

Namun, saat disinggung pendapat tentang siapa aktor politik yang dimaksud Anies mengaku tidak mengetahuinya. "Wah saya nggak tahu," pungkasnya.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio