Dreamland
>
Artis
>
Article

Wah, Nayeon Akui Suka Mengigau Nyanyi Lagu BTS Saat Tidur?

04 November 2016 15:13 | 2242 hits

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti memiliki kebiasaan baik itu buruk maupun unik yang susah untuk dikontrol dan dihentikan. Seperti yang juga dimiliki oleh masing-masing member dari grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘TT’ ini.

TWICE sendiri mengungkapkan rahasia kebiasaan tersebut pada kedatangannya di SBS Radio Power FM ‘Cultwo Show’ baru-baru ini. Selama acara, para anggota menceritakan pengalaman terhadap kebiasaan tidur mereka masing-masing yang cukup unik.

Dimulai dari Mina yang menyatakan kebiasaan Jihyo yang suka mengigau saat tidur. “Aku pikir aku mendengar Jihyo berbicara dengan seseorang di telepon pada pagi hari, tapi ternyata Jihyo berbicara sendiri dalam tidurnya," ujarnya dikutip Koreaboo.

Selanjutnya, sang member tertua yaitu Nayeon justru mengungkapkan kebiasaan tidurnya yang aneh. Ia mengaku bahwa ia akan ikut tertawa dalam tidurnya jika ada seseorang yang berada didekatnya sedang tertawa.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Namun tak hanya itu, Nayeon juga mengakui kebiasaan aneh lainnya saat tidur. Cewek bernama Lim Nayeon ini mengatakan bahwa dalam beberapa waktu belakangan ini ia mengigau bernyanyi lagu ‘Fire’ milik grup BTS dalam tidurnya.

Sementara itu, pernyataan ini sepertinya akan menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar karena sebelumnya, Nayeon sendiri sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan member termuda di grup BTS, Jungkook. Bagaimana dengan pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio