Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Miranda Kerr Terpuruk dan Depresi Setelah Cerai dari Orlando Bloom
03 November 2016 12:10 | 999 hits

DREAMERS.ID - Miranda Kerr dan Orlando Bloom sempat menjadi satu dari sekian banyak pasangan selebriti Hollywood yang paling diidolakan. Pasangan serasi tersebut jarang diterpa isu miring dan kerap memperlihatkan sikap romantis mereka. Sayangnya setelah enam tahun bersama keduanya memutuskan untuk berpisah, perpisahan tersebut ternyata membuat Miranda merasa depresi berat.

Model asal Australia yang pernah didapuk menjadi model Victoria’s Secret tersebut mengungkapkan masa lalunya yang terpuruk usai berpisah dengan aktor Lord of the Rings itu. Cerita tersebut ia ungkapkan saat diwawancara untuk edisi terbaru majalah Elle yang terbit di Kanada.

"Ketika Orlando dan aku berpisah (pada 2013), aku benar-benar terpuruk sangat dalam, merasa depresi dan keadaanku benar-benar buruk. Aku tidak bisa membedakan antara perasaan atau realitas saat itu karena aku adalah orang yang periang... setiap pemikiran akan mempengaruhi keadaan dan hanya aku yang mengontrol pikiranku,” katanya.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Akan tetapi perlahan hidup model 33 tahun tersebut pun membaik, ia mulai bisa menerima keadaan. Sekarang, ia pun sedang menikmati masa-masa bahagia bersama kekasih barunya, Evan Spiegel yang tak lain adalah CEO Snapchat.

Hubungan keduanya semakin serius setelah Evan melamarnya dengan sebuah cincin mewah yang terdiri dari lingkar platinum atau emas putih dengan batu berlian 1,75 hingga 2,5 karat. Cincin tersebut pun diestimasikan berharga $75,000 atau sekitar 985 juta rupiah hingga $100,000 atau sekitar 1,3 miliar rupiah

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio