Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadi Ini Alasan Menarik Dibalik Terbentuknya Sub Unit EXO-CBX?

03 November 2016 12:46 | 2744 hits

DREAMERS.ID - Grup EXO baru saja memperkenalkan sub grup pertamanya yang akhirnya resmi debut pada 30 Oktober bernama EXO-CBX. Yap, CBX sendiri merupakan singkatan dari nama member di sub unit ini yaitu Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Jika sesuai posisi mereka di dalam grup EXO, Chen dan Baekhyun memiliki tugas yang sama yaitu sebagai vokalis bersama D.O. Sedangkan Xiumin lebih bertugas kepada penampilan dancenya. Maka dari itu, alasan dibalik bisa terbentuknya sub ini tentu menjadi pertanyaan bagi para penggemar.

Pada tanggal 2 November kemarin, EXO-CBX pun mengungkapkan alasan yang cukup menarik dalam siaran acara radio 'Cultwo Show'. Ternyata ide sub grup ini datang dari pelatih di mana ketiganya melakukan olah raga bersama.

Baca juga: ASTRO Siap Debutkan Sub-unit Pertamanya Bulan Depan

Baekhyun mengatakan, "Kami berolah raga bersama-sama, dan pelatih mengatakan bahwa sepertinya akan terlihat bagus jika kami bertiga memiliki grup sendiri dengan alasan karena kami memiliki tinggi tubuh yang hampir sama.”

Xiumin, Baekhyun dan Chen kemudian menyampaikan pendapat untuk membentuk sub grup tersebut yang akhirnya diterima oleh agensi. Terkait dengan pemilihan namanya, Baekhyun menambahkan, “Kami membuat nama yang dapat diucapkan orang dengan mudah. Kami mencoba menata ulang urutan (huruf), tapi CBX tampaknya yang terbaik."

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio