Dreamland
>
Berita
>
Article

Ditolak Warga Kebon Jeruk, Ahok Terpaksa Dievakusi Naik Angkot

02 November 2016 21:15 | 1652 hits

DREAMERS.ID - Salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan terpaksa dievakusi saat tengah melakukan blusukan pada Rabu (2/11). Ia diamankan setelah mendapat penolakan dari sekelompok orang yang mengaku warga Jalan Ayub, Rawa Belong, Jakarta Barat.

Seperti dilaporkan Merdeka, peristiwa berawal saat Ahok menyapa warga sekaligus meninjau aliran Sungai Sekretaris sekitar pukul 16.15. Tetapi ketika sampai di Jl Ayub, tiba-tiba ada sekelompok orang berteriak-teriak menolak kedatanganya serta membawa spanduk dengan kata-kata menyerang Ahok.

Tanpa melayani adu mulut tersebut, mantan bupati Belitung Timur itu bersama ajudan dan tim sukses segera meninggalkan lokasi menuju Polsek Kebon Jeruk dengan menyetop angkot nomor 24 setelah menurunkan beberapa penumpag di dalamnya.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Menurut kabar yang dikumpulkan Dreamers.id, Ahok sempat menyinggahi Mapolsek Kebon Jeruk kurang lebih lima menit sebelum akhirnya bertolak pulang. Meski tak memberi tahu apa yang diadukan kepada Polsek Kebon Jeruk tersebut, namun ia dia menyebut sekelompok orang itu tidak dewasa.

"Saya kira ini mencederai demokrasi kita ya. Masyarakat semua terima kok. Masyarakat penduduk asli terima kok. Mereka hanya segelintir orang yang menteriak-teriakkan itu (menolak Ahok). Ini yang saya katakan ini tidak dewasa," ujar Ahok di Polsek Kebon Jeruk. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio