Dreamland
>
Film
>
Article

Siap-Siap Baper, Enam Aktor Tampan Ini Bakal Tebar Pesona di Web Drama Romantis!

02 November 2016 15:30 | 4660 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus sangat menggembirakan bagi para penggemar K-Drama khususnya fangirl. Bagaimana tidak, enam aktor tampan Korea sekaligus disatukan dalam web drama terbaru yang bergenre romantis ini. Pasti bikin baper!

Kini bagi para fangirl yang menyukai enam pria ini tak perlu lagi bingung harus berpindah-pindah stasiun televisi untuk melihat kharisma mereka saat berakting. Pasalnya, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, dan Taecyeon 2PM akan main drama bareng.

Dilansir dari Allkpop, outlet berita Korea News 1 mengumumkan kabar gembira ini. Web drama yang diproduksi oleh ‘Lotte Duty Free Shop’ ini berjudul ‘First Kiss for the Sixth Time’. Sepertinya, web drama ini juga sekaligus menjadi ajang promosi bagi produk pusat perbelanjaan itu.


Image source: Wiki Drama

Nantinya keenam pria ini hanya akan beradu akting dengan satu aktris cantik bernama Lee Cho Hee (pemeran drama ‘Lucky Romance’). Dikisahkan, Lee Cho Hee yang memerankan karakter bernama Choi Ji Woo harus memilih pasangan yang tepat untuk melakukan ciuman pertamanya diantara keenam pria tersebut.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Lee Jong Suk akan berperan sebagai top star, Ji Chang Wook sebagai agen rahasia sexy, Lee Jun Ki sebagai anak orang kaya yang juga pemuda gereja. Lalu, Park Hae Jin sebagai rekan kerja yang romantis, Kai sebagai teman pria lebih muda yang lucu, sedangkan Taecyeon sebagai pemuda kaya yang naif.


Image source: instagram.com/chodzm

Belum diketahui kapan web drama ini akan ditayangkan, tapi kabarnya saat ini satu per satu pemain sudah memulai proses syuting. Siap-siap baper maksimal ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio