Dreamland
>
Berita
>
Article

Geger Foto Pilot British Airways Beradegan Vulgar di Kokpit Pesawat

02 November 2016 10:35 | 1996 hits

DREAMERS.ID - Seorang pilot memiliki tugas mengemudikan pesawat terbang dan memastikan semua penumpang selamat sampai tujuan. Namun dalam prosesnya, tidak ada penumpang yang tahun apa yang dilakukan sang pilot karena tertutup di ruangan kokpit.

Sayangnya, hal mengejutkan terjadi pada seorang pilot maskapai Inggris, British Airways karena berbuat mesum di dalam kokpit saat perjalanan. Memang ada sebagian yang menduga itu dilakukan di tempat simulator, namun dari analisa lampu di sana, terlihat itu adalah kokpit pesawat sungguhan.

Colin Glover (51) yang diketahui telah bersama maskapai tersebut selama 26 tahun, harus ditangguhkan dari tugasnya karena foto yang diduga dirinya beredar sedang melakukan kegiatan seks dengan stocking wanita.


Image source: Liputan6

Di foto yang lain, terdapat juga dirinya di kokpit dengan majalah porno membentang di papan kendali pesawat terbang. Adegan-adegan tersebut diperkirakan terjadi di dua waktu berbeda dan pada saat penerbangan jarak jauh.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Tindak Lanjut Pasca Pendaratan Darurat Batik Air Karena Pilot Pingsan

Meski begitu, ayah dua anak tersebut membantah jika itu dirinya. Namun Glover tetap ditangguhkan sebagai pilot hingga penyelidikan selesai. Lulusan teknik sipil itu diperkirakan tidak akan bisa terbang lagi seterusnya jika di foto-foto mesum tersebut adalah terbukti dirinya.

Lebh lanjut, pakar penerbangan melansir The Sun mengatakan bahayanya melakukan perbuatan seperti itu meski ada auto-pilot. "Hal itu sangat berbahaya jika sedang di tengah penerbangan. Ketika sedang terbang, bisa saja mengalami turbulensi serius."

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio