Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Bukan dari SM Entertainment, Ini Junior K-Pop Paling 'Menakutkan' Versi Kangta
02 November 2016 11:14 | 3232 hits

DREAMERS.ID -  Menjadi salah satu penyanyi senior pelopor kemunculan para idola di industri K-Pop, member grup legendaris H.O.T, Kangta tentu banyak memperhatikan para juniornya. Lalu, dari sekian banyak penyanyi K-Pop, siapa yang paling mencuri perhatian Kangta?

Dalam program ‘Abnormal Summit’ belum lama ini, Kangta pun mengungkapkan junior yang berhasil membuatnya terpukau. Menariknya, meski Kangta dikenal sebagai penyanyi sekaligus direktur kreatif agensi raksasa SM Entertainment, nyatanya junior favoritnya ternyata bukanlah yang satu agensi dengannya.

“Di masa lalu, tak ada grup idola yang bertindak sebagai produser, penulis lagu, dan menyusunnya, jadi menurutku itu adalah sebuah keunikan.  Tapi saat ini, semuanya memiliki talenta dan setiap grup punya seseorang sebagai pencipta lagu,” ungkap Kangta.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

Lalu saat ditanya junior yang paling mencuri perhatiannya, Kangta pun ternyata memilih Big Bang! Kangta bahkan menyebut bahwa Big Bang kini semakin memiliki bakat (sebagai musisi) yang hebat dan 'menakutkan'.

“Menurutku sudah ada yang diketahui sejak lama, dan mereka kini semakin ‘menakutkan’. Big Bang. Seiring waktu berlalu, mereka benar-benar semakin kuat. Mereka begitu unik. Mereka benar-benar satu-satunya yang ada di sepanjang sejarah K-Pop,” lanjutnya takjub.

Setuju dengan Kangta, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio