Dreamland
>
Artis
>
Article

Sarankan Jackson GOT7 Waspada dengan Cewek Korea, Apa Alasan Henry SuJu M?

01 November 2016 17:04 | 1849 hits

DREAMERS.ID - Meskipun berbeda usia, agensi dan masa karir di dunia hiburan Korea yang cukup jauh, Henry Super Junior dan Jackson GOT7 diketahui merupakan teman yang sangat dekat bahkan sebelum Jackson debut bersama grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Pada 31 Oktober siaran 'Please Take Care of My Refrigerator', Henry dan Jackson yang hadir bersama di acara tersebut pun membagi kisah pertemanan mereka yang sudah lama itu. Jackson kemudian mengungkapkan saran menarik yang diberikan Henry saat keduanya pertama kali bertemu.


Image source: JTBC

Jackson mengatakan, "Kami benar-benar dekat. Pada hari pertama aku sampai di Korea, aku pergi ke sebuah restoran, dan bertemu Henry hyung di sana. Dia berkata, 'Kau Cina, kan? Sini mendekat.' Dan hal pertama yang dia katakan kepadaku adalah untuk berhati-hati dengan para gadis di Korea. "

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Mendengar cerita ini, Henry langsung menjelaskan alasannya memberi peringatan kepada Jackson tentang gadis-gadis Korea. Ternyata, cowok yang belum lama berduet dengan Soyu Sistar ini mengaku ia pernah disakiti oleh gadis Korea.

"Aku pernah sakit hati (dengan seorang gadis) dan kami bertemu sampai saat itu saja. Itu 6 tahun yang lalu," ungkap Henry. Wah, kasihan sekali ya. Tetapi sudah enam tahun berlalu, semoga Henry sudah bisa move on ya!^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio