Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi, Aktris Ini yang Buat Henry SuJu M Termotivasi Cepat Bisa Berbahasa Korea?

01 November 2016 14:00 | 1069 hits

DREAMERS.ID - Usaha untuk menjadi seorang artis di Korea Selatan memanglah tidak mudah, apalagi untuk menjadi seorang idola K-pop. Seseorang harus mengikuti masa pelatihan selama beberapa tahun sebelum akhirnya di debutkan.

Khususnya bagi para pendatang dari negeri sebrang, pengusaan bahasa Korea tentu menjadi syarat utama bagi mereka termasuk Henry Super Junior M. Dalam kehadirannya di ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang tayang 31 Oktober kemarin, Henry pun mengungkapkan bahwa seorang aktris cantik telah menjadi motivasinya rajin mempelajari bahasa Korea.

Selama acara, MC Kim Sung Joo mengatakan kepada Henry dan Jackson GOT7 yang juga hadir di acara tersebut, "Aku mendengar jika rahasia kalian dapat berbahasa Korea adalah wanita." Maksudnya adalah agar mereka jadi bisa mendekati atau mengencani wanita Korea.


Image source: JTBC

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Henry langsung menanggapinya, "Bagiku, bukan berarti aku bisa berkencan (dengan gadis-gadis Korea), tetapi karena Go Ara." Lebih lanjut cowok keturunan Tiongkok ini menjelaskan bahwa Go Ara adalah wanita pertama yang ia lihat saat pertama kalinya datang ke SM Entertainment.

“Dia begitu cantik, dan saat itulah aku termotivasi dan bersemangat untuk belajar bahasa Korea. Aku bertemu Ara setiap hari." Kim Sung Joo seketika bertanya, "Kau bertemu Go Ara setiap hari?" Henry langsung meluruskan jika ia hanya sering bertemu dan menyatakan bahwa Go Ara adalah mitra bahasanya.

 (tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio