Dreamland
>
Film
>
Article

Resmi Gabung, Ini Dia Bayi 'Bule' Pertama yang Jadi Keluarga Baru 'Superman Returns'

01 November 2016 12:11 | 8605 hits

DREAMERS.ID - Masih menjadi tontonan favorit di akhir pekan, variety show populer KBS ‘Superman Returns’ kini sepertinya akan membuat pemirsa semakin gemas. Pasalnya, kini ada satu lagi keluarga yang dikonfirmasi telah bergabung.

Dalam tayangan episode terbarunya pada Minggu (30/10) kemarin, ‘Superman Returns’ pun mengungkap ayah baru yang akan resmi bergabung, yaitu Sam Hammington dan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, William.


Image source: KBS

Di episode pertamanya tersebut, selebriti asal Australia yang namanya semakin dikenal lewat berbagai program variety show populer ini pun memulai kegiatannya dengan kehadiran keluarga ‘Superman Returns’ lainnya, yaitu Ki Tae Young dan Rohee yang mengajarkannya cara untuk merawat sang buah hati.


Image source: KBS

Baca juga: Keluarga Sam Hammington Pamit dari The Return of Superman

Sama seperti keluarga lainnya, Sam yang meskipun belum memiliki pengalaman sebagai ayah ini pun terlihat menikmati waktunya bersama William. Ia bahkan mempersiapkan perayaan 100 hari usia William yang dibantu oleh Ki Tae Young.

Setelah berpacaran selama 10 tahun, Sam Hammington resmi menikah pada 2013 lalu dengan seorang wanita Korea. William pun lahir tiga tahun kemudian di tahun ini dan kini telah berusia 100 hari. Wah, bagaimana kesanmu dengan bayi ‘bule’ pertama di program ini, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio