Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Bikin Hidangan Lezat Ini di 'Three Meals a Day', Eric Shinhwa Buktikan Jadi Seleb Jago Masak!

31 Oktober 2016 12:20 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Perjalanan ketiga selebriti pria Korea di musim terbaru ‘Three Meals a Day: Fishing Village’ sudah memasuki episode ketiganya. Mereka pun masih berkutat dengan keterbatasan bahan makanan yang sulit didapatkan dari laut.

Diantara Lee Seo Jin, Eric Shinhwa, dan Yoon Kyun Sang, seperti memiliki jabatannya sendiri. Lee Seo Jin jago untuk membuat api, Yoon Kyun Sang bisa dibilang menjadi asisten mereka berdua, dan Eric mengambil alih peran untuk mengolah bahan makanan menjadi hidangan lezat.

Meski terkesan bekerja lambat, namun ia selalu berhasil memuaskan lidah kedua rekannya hingga membuat staf ikut menikmatinya. Pada episode terbarunya, Eric kembali menunjukkan kemampuannya itu. Kali ini, ia membuat kimchi, makanan ala italia spaghetti alle vongole, hingga fusion curry.

Ia membuat kimchi mengikuti resep yang dipelajarinya dari sang ibu. Setelah itu, ia menyulap kerang-kerang segar yang didapatkan oleh Lee Seo Jin dan Yoon Kyun Sang menjadi pasta spaghetti alle vongole yang begitu nikmat, sampai Lee Seo Jin memakan habis sisa yang ada di wajan.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Setelah itu, ia juga membuat semuanya terpukau setelah membuat kari dengan gaya campuran Jepang dan Thailand. Dengan memadukan bubuk kari, santan kelapa, coklat hitam, dan bahan lainnya hingga menciptakan rasa yang unik tetapi sangat nikmat. Hmm.. jadi bikin laper ya, Dreamers?

Yuk, intip hasil masakan leader Shinhwa ini:

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio